Jumat, 18 Desember 2015

Harga ZTE Nubia My Prague, Desain Tipis Berbalut 4G LTE

Harga ZTE Nubia My Prague, Desain Tipis Berbalut 4G LTE

Harga ZTE Nubia My PragueZTE kembali meluncurkan perangkat terbarunya untuk meramaikan persaingan di dunia ponsel pintar. Penemuan terbaru yang dikenal publik dengan sebutan ZTE Nubia My Prague tersebut tampil elegan dengan ukuran body tipis.

Meskipun ukuran body ZTE Nubia My Prague yang terbilang lebih tipis daripada ponsel pintar lainnya sebagai pesaing. ZTE Nubia My Prague hadir dengan tetap meyuguhkan kekuatan teknologi yang mempuni. Bahkan, spesifikasi yang disuguhkan ZTE Nubia My Prague terbilang masuk kelas menengah keatas.

Review Spesifikasi ZTE Nubia My Prague

Smartphone ZTE Nubia My Prague diklaim sebagai perangkat ZTE Smartphone yang tertipis jika dibandingkan dengan para pendahulunya. Yakni dengan ketebalan body hanya 5.5 mm, dengan ukuran dimensi badan 147.8 x 72.1 mm membuat tampilan body luar ZTE Nubia My Prague tampak sangat premium. Ditambah lagi bobot ZTE Nubia My Prague yang hanya 140 gram, akan kian membuat ZTE Nubia My Prague sangat nyaman untuk dioperasikan di genggaman.

Sedangkan untuk teknologi jaringan yang diusung ZTE Nubia My Prague. Tersemat teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE dengan kecepatan internet hingga 150 Mbps. Namun, untuk para penggunanya yang belum dapat menjangkau jaringan 4G LTE. ZTE Nubia My Prague juga membekali diri dengan dua jaringan pendukung yang tidak kalah bisa diandalkan. Yakni jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan hingga 42 Mbps, serta jaringan 2G GSM.

Serta untuk menarik minat dari para konsumennya, ZTE Nubia My Prague tercipta dengan dua pilihan warna yang disa dipilih oleh konsumennya yakni warna emas dan silver.

Harga ZTE Nubia My Prague


Harga ZTE Nubia My Prague memang dibanderol cukup tinggi, sebab memang target pasaran ZTE Nubia My Prague yang masuk dalam katagori smartphone kelas atas. Harga ZTE Nubia My Prague dibanderol dengan nominal sekitar Rp. 5.100.000,-. Memang cukup menguras kantong, namun jika mengingat kemewahan yang ditawarkan ZTE Nubia My Prague. Harga ZTE Nubia My Prague tersebut masih terbilang pantas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments system

Disqus Shortname