Jumat, 18 Desember 2015

Harga Vivo Xshot Terbaru Desmber 2015 dan Spesifikasi

Harga Vivo Xshot

Harga Vivo Xshot terbaruVivo, vendor smartphone asal Hongkong ini mulai ikut meramaikan persaingan pada sektor smartphone, dan salah satu perangkat mereka adalah Vivo Xshot. Smartphone ini ditargetkan untuk menyasak segmen menengah keatas, sehingga untuk harga Vivo Xshot masih cukup mahal nantinya.

Vivo Xshot hadir dengan bodi yang sangat ramping, yakni berukuran 146.5 x 73.3 mm dengan ketebalan hanya mencapai 8 mm saja. Vivo Xshot terdiri dari dua varian warna yang bisa dipilih, yakni Hitam dan putih.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo Xshot

Kita awali pada bagian jaringan, dimana Vivo Xshot sudah mendapat dukungan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE untuk memanjakan anda dalam hal komunikasi. Terdapat pula bekalan jaringan EDGE dan GPRS yang berguna untuk membantu anda ketika ingin tersambung ke internet.

Pada bagian layar, dengan harga Vivo Xshot yang cukup mahal smartphone ini dibekali layar berukuran cukup besar yakni 5.2 inch berjenis IPS LCD capacitive touchscreen.  Resolusi layar yang dimiliki Vivo Xshot sangatlah tajam, yakni 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar mencapai 424 ppi sehingga anda akan disuguhkan kualitas layar yang sangat jernih dan halus.

Masuk pada bagian dapur pacu, Vivo Xshot dibekali oleh performa yang sangat handal yang siap memanjakan anda pastinya. Menggunakan prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400, Vivo Xshot memadukannya dengan chipset dari Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 801 untuk memacu performanya agar berjalan secara maksimal.

Untuk sistem operasinya, Vivo Xshot masih menggunakan versi lama yakni Android OS, v4.3 (Jelly Bean) yang dibantu dengan pengolah grafis dari Adreno 330 agar tampilan dari Vivo Xshot semakin menarik lagi dipandang.

Harga Vivo Xshot


Seperti yang sudah kita katakan di awal tadi, jika Vivo Xshot termasuk dalam smartphone kelas menengah keatas sehingga harganya pun cukup mahal. Harga Vivo Xshot terbaru saat ini dibanderol Rp 4.999.000,- per unitnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments system

Disqus Shortname